Banner

readbud - get paid to read and rate articles










Senin, 29 Maret 2010

Perawatan Kulit Yang Baik ala DOKTER AHLI DERMATOLOGI

Saat kunjungan ke dokter ahli dermatologi atau dokter spesialis kulit,kadang karena terlalu fokus pada masalah khusus Anda ,dokter tidak mamberitahukan hal-hal lainnya tentang kulit anda..........





* Merawat tanpa merusak kulit

Pembersihan tak boleh membuat kulit menjerit. Penyegar tak boleh memyebabkan kulit seperti tertarik. Secrub tak boleh membuat kulit wajah jadi merah.Karena,gunakan pembersih yang lembut.Tinggalkan penyegar terutama yang mengandung alkohol.Ganti scrub dengan glycolic acid,Atau pilih scrub yang butirannya sangat halus.

* Lebih belum tentu lebih baik

Pemakaian pelembab yang berlebihan dapat menyebabkan jerawat.Jika kulit anda tidak kering,hanya gunakan sunscreen oil-free dan gel atau serum dengan ingredient anti-penuaan.

* Mahal tidak selalu berarti lebih baik

Banyak diantara kita yang membeli pelembab mahal yang sebenarnya dimaksudkan untuk usia yang lebih tua dengan kulit yang lebih kering.Akibatnya,wajah jadi jerawatan.Lupakan harga dan fokus hanya pada produk yang tepat untuk kulit Anda.

* Tidak menggunakan kecukupan sunscreen

Sunscreen perlu di oleskan ulang secara royal setiap kali sebelum terpajang sinar matahari.Oleskan dalam jumlah yang cukup dan beri waktu untuk penyerapan.Sebagian ahli menganjurkan mengoleskannya setengah jam sebelum terekspos sinar matahari.

* Perawatan yang baik tidak harus menyakitkan

Ada anggapan yang mengatakan,jika terasa sakit,berarti perawatannya mulai bereaksi.Memang ada perawatan yang menimbulkan perasaan tidak nyaman.Misalnya perawatan laser CoolTouch dan Thermage ,Jika Anda sensitif terhadap rasa sakit, tanya pada dokter apakah ada perawatan lain yang lebih berkhasiat sama tapi tidak menimbulkan rasa sakit.

0 komentar:

Posting Komentar